Harga Mutiara Asli

 HARGA MUTIARA ASLI


Banyak persoalan yang sering timbul di golongan para calon pembeli mengenai harga mutiara. Umumnya ini terpikir untuk yang belum perna membeli mutiara sama sekali. Saat sebelum kamu memutuskan hendak membelinya, Kamu wajib meengetahui terlebih dulu tentang jenis- jenis Mutiara yang terdapat. Jangan hingga kamu berfikir itu mutiara palsu sebab murah, ataupun malah dikira menipu sebab sangat mahal, serta kebalikannya.


Kemudian apa- saja jenis- jenis mutiara asli yang dijual di Lombok?


Mutiara Laut

Mutiara Air Laut

Buat Mutiara laut sendiri dipecah jadi 2 tipe Mutiara ialah: Mutiara alam, mutiara budidaya.


Contoh mutiara air laut bermutu tinggi dapat dibeli pada grosir mutiara dibawah ini



Buat mutiara alam sendiri, tidak seluruh toko terdapat yang menjual Mutiara tersebut. Sebab harga yang terlampau besar. Umumnya mutiara tipe ini ataupun Mutiara alam cuma buat pasar eksklusif saja ialah asar luar negara. Sebab pasar luar negri umumnya lebih berani membayar dengan harga besar.


Perihal ini disebabkan buat memperoleh mutiara ini sangat susah. Dimana kamu wajib menyelam ke dasar laut buat bisa menciptakan. Serta umumnya pula belum saja pasti mendapatkannya.


Wujud Mutiara yang terdapat tidak tertib. Ini diakibatkan oleh bergantung barang yang masuk ke dalam kerang. Dapat saja dari pasir ataupun tulang fauna dasar laut yang dimakannya.


Harga mutiara alam buat per biji umumnya dapat menggapai puluhan juta. Bersumber pada mutu serta terdapat pula yang menjual satu butir mutiara alam dengan senilai 50 juta kepada turis asal Tiongkok. Sangat menarik bukan?


Serta ada pula mutiara budidaya, biayanya begitu bermacam- macam. Buat perbiji saja bergantung dari grade( kelasnya) serta beratnya tidak hanya itu pula bergantung dari mutu yang terdapat pada Mutiara tersebut. Grade Mutiara umumnya diliat bersumber pada ketebalan kulit, kepekatan corak, wujud serta kilaunya.


Harga buat Mutiara dengan grade A bias di jual dengan harga 300 ribu sampai 375 ribu. Serta grade A+ di jual dengan harga 400 ribu sampai 550 ribu. Buat grade B serta C umumnya dijual lebih murah lagi.


Buat mutiara budidaya umumnya bercorak gold, putih, gelap serta silver serta terdapat pula yang bercorak pink. Tetapi sangat tidak sering ditemui. Sebaliknya buat wujud mutiara terdapat yang bundar sempurna, bakpao, oval, drop serta baraq( tidak senantiasa beratura). Buat Berat Mutiara sendiriberagam namun buat rata- rata mutiara laut budidaya berkisar antara separuh gr sampai 8 gr.


Buat tipe yang ketiga dari mutiara laut merupakan mutiara coatingan. Ialah hasil dari pewarnaan memakai mesin. Umumnya Mutiara yang diambil dari Mutiara bercorak putih yang kurang berkilau serta berkulit lumayan tipis. Corak mutiara coatingan yang umumnya kerap ditemukan merupakan corak coklat serta hijau terdapat pula bercorak gold.


Harga mutiara coatingan relatif lumayan mahal.


Sebab proses coating yang dicoba di luar negara slah satunya ialah di Jepang. Berat mutiara buat perbiji dapat berkisaran antara 1, 5 gr sampai berat 4 gr. Dengan harga yang bermacam- macam berkisaran antara 400 ribu sampai 550 ribu per gr.


Missjoaquim. com sendiri ialah salah satu toko perhiasan mutiara yang menjual bermacam tipe Mutiara Lombok yang keasliannya telah teruji serta mempunyai konsumen dari bermacam wilayah diindonesia ataupun mancanegara antara lain ialah Tiongkok, filipina serta yang lain. Lokasinya sendiri terletak dipertokoan MCC( Mutiara Craft Center) Jln. Gajah Mada, Pagesangan, Lombok, Mataram. masuk kebelakang komplek pertokoan MCC, Toko No 6.


Serta cabang baru yang terletak di jln. Arya Banjar Getas, Gang. Lele Lingkungan perumahan Green Palm Residence– No B5. Area Gatep Permai, Ampenan, Halaman Sari, Kec. Ampenan, Kota Mataram, Lombok NTB.


Berikut harga serta grade/ kelas nya buat mutiar air laut yang didapat dari sebagian sumber yang terdapat.


Berikut harga serta grade/ kelas nya buat mutiara air laut yang didapat dari sebagian sumber yang terdapat.


Ada pula rata- rata harga Mutiara air laut dikala ini dipasaran bagaikan berikut:


Corak Mutiara serta Mutu( Berat)& Harga( Rupiah):


warna putih Grade B( 2, 5 gram)- Rp. 500. 000


warna putih Grade A( 2, 5 gram)- Rp. 750. 000


warna putih Grade AA( 2, 5 gram)- Rp. 1. 375. 000


warna putih Grade AAA( 2, 5 gram)- Rp. 3. 125. 000


warna emas Grade B( 2, 5 gram)- Rp. 500. 000


warna emas Grade A( 2, 5 gram)- Rp. 750. 000


warna emas Grade AA( 2, 5 gram)- Rp. 1. 375. 000


warna emas Grade AAA( 2, 5 gram)- Rp. 3. 125. 000


warna gelap Grade B( 2 gram)- Rp. 360. 000


warna gelap Grade A( 2 gram)- Rp. 520. 000


warna gelap Grade AA( 2 gram)- Rp. 1. 000. 000


warna gelap Grade AAA( 2 gram)- Rp. 2. 000. 000


Note: Harga diatas dapat saja berubah- ubah tiap dikala nya bergantung dari: mutu, kilau, wujud, kemulusan permukaan, tebal serta dimensi Mutiara tersebut.


Mutiara Tawar


Mutiara hasil budidaya tiram mutiara tawar ini ada 2 tipe: mutiara bercorak natural serta pula pewarnaan manual. Buat Mutiara yang memiliki corak natural antara lain putih, silver, peach serta violet. Tidak hanya dari corak tersebut umumnya merupakan hasil dari pewarnaan. Ialah coklat, gold/ kuning, merah, ungu, hijau, biru, orange, pink, ungu, abu dll.


Gelang Mutiara Air Tawar


Kekokohannya bergantung pada ketebalan corak yang menempel di permukaan mutiara tersebut. Buat corak biru, coklat, marun, ungu serta gelap umumnya mempunyai raga yang lumayan tebal serta buatnya awet serta corak tidak gampang pudar. Sebaliknya corak orange, kuning, pink serta hijau umumnya memiliki permukaan yang lebih tipis. Sehingga bila sangat kerap terpapar oleh cahaya matahari hingga hendak kembali ke corak aslinya ialah corak dasar putih.


Wujud mutiara tidak senantiasa bundar terdapat pula yang bakpao, lonjong, bundar serta baraq. Buat model bundar umumnya telah dalam wujud kalungan/ strain. Serta buat bakpao terdapat yang kalungan serta terdapat pula yang perbutir bor separuh.


Harga mutiara berkisaran antara 15 ribu sampai 150 ribu per biji. Serta 50 ribu sampai 1 juta perkalungnya. Bergantung pada grade yang dipunyai. Terus menjadi bagus mutiara serta lembut permukaannya hingga hendak terus menjadi mahal biayanya. Serta begitu pula sebakinya Bila terus menjadi banyak kerutan ataupun guratanpada permukaan hingga hendak terus menjadi murah biayanya.


Harga Mutiara ini tidak hanya didetetapkan dengan gradeny pula didetetapkan dengan hasil kilauan yang dihaliskan serta pula kualitasnya. Bila kamu masih ragu hendak keslian Mutiara yang kamu beli kamu dapat tanyakan langsung kepada orang yang pakar dalam bidangnya.


Buat keaslian Mutiara serta buat tiap orderan perhiasan Mutiara lombok umumnya dilengkapi beserta dengan sertifikat bagaikan ciri keaslian perhiasan Mutiara tersebut serta bila rangka yang digunakan ialah emas hingga hendak diberikan kuitansi bagaikan fakta dari penjelasan emas serta karat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhiasan Mutiara Lombok

Liontin Mutiara

ANTING dan GIWANG MUTIARA